Menunggumu Selamanya

#SadamSumUta

Dara..
Kau terlihat cantik hari ini
Ketika kau duduk di sana,
Seperti kau sedang menggenggam jantungku tuk berhenti berdetak

Dara..
Kau terlihat cantik hari ini
Meski aku beranjak,
Aku selalu ingin kembali dan melihat wajahmu lagi

Sulit bagi ku tuk berpaling dari keindahanmu
Iya.. aku tengah mencoba untuk menemukan
Kata-kata yang bisa kukatakan
Namun, ku tak sanggup
Kau membungkam naluriku

Aku tahu jarak bukan masalah
Tapi kini kau terasa begitu jauh
Dan aku tak mampu menepis kenyataan

Hari ini masih tanpa kau tepat disampingku
Yang belum kembalikan jantungku
Hanya berharap suaramu terdengar tuk memompa darah ku lagi

Tapi aku bisa menunggu
Aku bisa menunggu selamanya
Hingga kau mengerti, mulai mencariku
Diantara para lelaki yang menginginkamu

Dan aku bisa menunggu
Aku bisa menunggu selamanya
Hingga kau membuka hati
Dan menjadi milikku suatu saat nanti..

